Kamis, 26 Maret 2015

jamu kuat, obat ejakulasi dini, herbal kuat

jamu kuat
Jamu kuat tradisional, Jamu kuat lelaki, Jamu kuat lelaki tahan lama, Jamu kuat ereksi, Jamu kuat dan tahan lama, Jamu kuat alami, Jamu kuat untuk pria, Jamu kuat pria tradisional, Jamu kuat untuk wanita, Jamu kuat madura

Ada beberapa faktor penyebab terjadi sperma encer cair dan berair yaitu :
  • Kekurangan Fruktosa : Fruktosa datang terutama dari buah-buahan dan sayuran. Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan tubuh kekurangan fruktosa dan menyebabkan sperma atau air mani encer dan bening. Yang paling menonjol adalah diet yang tidak memiliki karbohidrat dan gula yang diperlukan. Entah karena kemiskinan atau kesombongan, diet tanpa energi yang ukup akan menghasilkan sperma yang kurang dalam fruktosa. Kelelahan juga sering menyebabkan kondisi ini sebagaimana tubuh menggunakan gula untuk memberikan energi dalam beraktifitas.

  • Jumlah Sperma Tidak Memadai : Penyebab utama dari faktor ini adalah terlalu sering ejakulasi. Pada individu yang sangat aktif secara seksual, atau individu yang sering mastrubasi atau onani, testis tidak punya cukuk waktu untuk menghasilkan sel sperma. Sel sperma rata-rata membutuhkan waktu 70 hari untuk matang dan siap untuk ejakulasi. Sementara setiap ejakulasi tidak mengosongkan testis dari sel sperma, setelah beberapa hari mengalami ejakulasi yang sering, testis akan kehabisan sperma dan tidak lagi memberikan kontribusi sperma.

  • Tubuh Tidak Mampu Memproduksi Sperma Dengan Cepat : Kondisi ini biasanya dialami oleh orang yang sering mengalami kelelahan fisik dan psikologis. Sehingga tubuh kurang cepat merespon sinyal pembentukan sperma, sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan sperma yang kental dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar